beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

RS KSH Raih Akreditasi Paripurna Layanan Hotel Bintang Lima

RS KSH Raih Akreditasi Paripurna Layanan Hotel Bintang Lima

 
azzam
2016-06-26 10:57:04
azzam Ekonomi 0 473
 
 
RS KSH Raih Akreditasi Paripurna Layanan Hotel Bintang Lima

RS KSH Raih Akreditasi Paripurna Layanan Hotel Bintang Lima

 

Berita Ekonomi Pilihan

 
 
 
 
 

Akreditasi rumah sakit merupakan persyaratan ijin operasional suatu rumah sakit yang harus dipenuhi. Hal itu dilakukan agar ada standarisasi kualitas pelayanan di rumah sakit. 

Dan sebagai kelulusan akreditasi tertinggi  adalah Akreditasi Paripurna. Rumah Sakit Keluarga Sehat (KSH)  Kabupaten Pati, Jawa Tengah sesuai dengan penilaian akkreditasi sudah dinyatakan meraih Akreditasi Paripurna.  


 

“Akreditasi rumah sakit merupakan hal yang wajib dilalui oleh sejumlah rumah sakit. Akreditasi tentu sangatlah berhubungan dengan peningkatan kualitas pelayanan peningkatan keselamatan dan perlindungan pasien serta membantu pemerintah dalam penyediaan kesehatan,”terang Dirut Rumah Sakit KSH, Dr. Benny Purwanto, MARS.

 

Dengan telah meraih Akreditasi Paripurna bagi rumah sakit KSH maka harus mampu memberi jaminan pelayanan medis di rumah sakit yang bermutu dan secara profesional mengedepankan keselamatan pasien. 

 

“Dengan adanya peningkatan status tersebut, KSH tentu diharapkan akan lebih bisa dipercaya masyarakat khususnya di Kabupaten Pati.  KSH sudah bisa memenuhi 15 klasifikasi penilaian yang terdiri dari 1200 elemen pelayanan yang dinilai,” tambahnya.

 

Oleh karena itu  syarat ijin operasional rumah sakit pun sudah terpenuhi layaknya sebuah hotel bintang lima. Selain itu  sumber daya manusia rumah sakit dan institusi haruslah bisa mendukung peningkatan layanan pada pasien.

 

Pengukuhan status KSH  menjadi Akreditasi Paripurna juga ditandai dengan penyerahan piagam atau sertifikat akreditasi.  Selain itu  juga dilaksanakan upacara penerimaan sertifikat yang diikuti oleh sebagian besar karyawan Rumah Sakit Keluarga Sehat.  Direktur Utama KSH pun   menyambut bahagia dengan raihan ini.

 

“Raihan ini juga tidak mudah dan tentunya berkat kerja keras seluruh manajemen dan karyawan KSH,” tambahnya.

 

 

Dengan peningkatan status akreditasi tersebut  masyarakat tidak perlu ragu lagi dengan pelayanan rumah sakit KSH. Standarisasi pelayanan yang memuaskan untuk pasien menjadi prioritas utama di rumah sakit KSH.

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan